Tanda Pasangan Serius Mencintai Anda

Hampir semua orang yang sedang menjalani masa – masa pacaran untuk mengetahui tanda pasangan serius mencintai anda. Biasanya memiliki rencana masa depan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Ini tentu saja memerlukan sebuah komitmen yang benar – benar tangguh, dan komitmen ini sendiri. Tentu saja juga tak lepas dari sebuah hubungan percintaan yang serius, dan pasangan anda benar – benar serius mencintai anda, sehingga berniat mengajak anda untuk melompat ke arah yang lebih baik lagi, yaitu pernikahan.

Namun bagaimana jika yang terjadi adalah ketika hubungan anda dan pasangan stagnan dan bahkan tidak berjalan maju sama sekali. Bisa jadi ini merupakan salah satu sinyal yang menandakan hubungan percintaan anda tidak ditanggapi serius oleh pasangan anda. ada banyak tanda sebenarnya yang bisa anda ketahui ketika pasangan anda serius mencintai anda. Apa sajakah tanda – tanda bahwa pasangan anda benar serius mencintai anda, maka berikut adalah beberapa ulasannya untuk anda.

tanda pasangan serius mencintai anda

Tanda Pasangan Serius Mencintai Anda

1. Semakin dewasa

Ada banyak nasehat masa lalu yang menyebutkan bahwa seorang pria akan lebih dewasa ketika ia benar – benar sedang jatuh cinta. Dan nasehat masa lalu itu ternyata ada benarnya, dimana ia yang serius mencintai anda, akan lebih dewasa. Seperti menjadi pribadi yang tidak mudah mengeluh. Hal ini bisa saja dikarenakan adanya perubahan pada pikirannya dimana ia akan memikirkan untuk mengarahkan hubungan anda berdua ke jenjang yang lebih serius.

2. Tidak romantis

Memang terkesan aneh sebelumnya, namun ini merupakan salah satu hal yang terbilang benar, dimana ia yang benar serius mencintai anda tidak akan selalu memberikan bunga dan kata – kata indah, namun langsung kedalam tahapan aksi yang tidak akan anda sangka – sangka. Misalnya saja datang melamar, dan lainnya. Ini merupakan salah satu hal yang biasanya dilakukan seorang pria untuk menunjukan rasa cintanya pada anda.

3. Tidak membiarkan anda berkorban

Ketika menjalin suatu hubungan percintaan, maka berkorban merupakan hal yang terbilang wajar dilakukan satu dengan lainnya. Namun, ketika pasangan anda tidak menginginkan anda berkorban, misalnya saja mengeluarkan uang untuk kencan dan hal lainnya, merupakan salah satu tanda bahwa ia benar serius mencintai anda, dan tidak ingin menyulitkan orang yang dicintainya.

4. Jujur dan mau berbagi

Biasanya sifat alami manusia adalah keras kepalanya, termasuk ketika mempertahankan opini. Namun, ia yang serius mencintai anda biasanya akan merasa bahwa ia membutuhkan anda dan menjadikan anda tempat berbagi dan menaruh kepercayaan, dimana nantinya akan membagikan masalah dengan anda untuk dipikirkan bersama – sama solusinya.

5. Merasa hampa tanpa anda

Ini memang terkesan berlebihan, namun benar adanya, bahwa seseorang yang serius mencintai anda maka yang ada dalam benaknya sebagian besar adalah anda. maka ketika anda pergi, maka kehampaan biasanya akan menyerang ia yang mencintai anda dengan serius. Misalnya saja, ia tidak akan bertahan lama – lama ketika satu hari saja anda tidak menghubunginya.

Jadi, sebaiknya segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, ketika pasangan anda sudah memiliki dan memberi isyarat seperti diatas, karena itu merupakan tanda pasangan serius mencintai anda.

Artikel Terkait

About the Author: Triana Ambarwati S.Psi

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + two =

WhatsApp chat WhatsApp Kami