Sikap Pria Yang Disukai Wanita

Bagi seorang pria, meluluhkan hati wanita idaman terkadang menjadi hal yang tidak mudah. Umumnya wanita memiliki kriteria-kriteria tertentu yang menjadi syarat seorang pria mendapatkan hatinya seperti harus berwajah tampan dan sebagainya. Namun tidak sesederhana itu, ketampanan fisik saja rupanya tidak cukup untuk memikat mereka. Sikap-sikap tertentu dapat memberikan kenyamanan bagi wanita dan membuatnya jatuh hati, atau bisa juga justru membuatnya illfeel. Jadi, pria harus mengetahui betul karakter si wanita idamannya dan paham karena wanita biasanya memiliki standar akan sikap pria yang disukai wanita.

sikap pria yang disukai wanita

Setelah mengenal lebih dalam, yang harus dilakukan pria agar disukai wanita adalah berusaha menyesuaikan diri terhadapnya. Lakukan hal apa saja yang bisa membuatnya bahagia dan jangan membuatnya sedih dengan melakukan hal yang tidak disukainya. Hal ini tentu sangat penting karena dapat menjadi acuan dalam menentukan strategi pendekatan selanjutnya, atau bagi Anda yang sedang menjalani dan mempertahankan hubungan. Wanita biasanya juga akan lebih mudah merasa nyaman karena telah mengenal pria tersebut dari sikapnya, bukan hanya dari kata-katanya. Jadi, daripada sekadar berkata-katanya dengan seribu gombalan, ada baiknya Anda mengetahui sikap pria yang disukai wanita di bawah ini agar tidak salah langkah dalam melakukan PDKT dan hubungan Anda lebih langgeng.

Sikap Pria yang Disukai Wanita

sikap pria yang disukai wanita

Perhatian

Perhatian merupakan hal yang sangat penting dalam mendekati wanita. Dengan memberinya perhatian-perhatian kecil, seorang wanita akan merasa lebih dianggap.

Komunikatif

Ini merupakan alat utama dalam menjalani hubungan. Biasanya hubungan pria dan wanita hancur karena kurangnya komunikasi yang baik.

Tegas

Wanita menyukai pria yang pandai menentukan sikap, memutuskan masalah dan mempertanggungjawabkan tindakannya. Pria yang tegas menjadi tanda bahwa ia memiliki pendirian yang teguh. Hal ini penting karena pria adalah calon pemimpin keluarga.

Menghormati wanita

Wanita akan memberikan respon positif bagi pria yang mampu menghormati wanita. Bagimana caranya? Lakukan hal-hal kecil seperti memujinya di depan orang lain, mengambil alih barang bawaannya, mengucapkan terimakasih untuk hal kecil sekalipun, tidak membiarkannya menunggu lama, atau membukakan pintu ruangan dan mempersilakannya masuk dahulu.

Simpatik

Ketika berani memutuskan untuk menyukai seorang wanita, pria juga harus bisa menyukai keluarga dan teman-temannya. Jadilah pria yang peduli terhadap lingkungan wanita itu. Pada saat ini, wanita dapat menilai ketulusan hati Anda.

Romantis

Wanita akan sangat menyukai pria yang bersikap manis seperti memperlakukannya dengan lembut, memanggilnya dengan panggilan sayang, atau mengajaknya merayakan hari-hari spesial bersama.

Sikap-sikap sederhana di atas dapat Anda terapkan terhadap wanita idaman Anda. Baik untuk tahap PDKT atau yang sudah menjalani status percintaan, melakukan sikap pria yang disukai wanita dapat membuat hubungan Anda dengannya semakin baik. Karena bagaimanapun hubungan anda akan mengarah pada hidup berkeluarga. Dan tidak jarang permasalahan dalam keluarga diawali karena sikap seorang pria yang tidak baik bahkan dapat mengarah ke perceraian.

Artikel Terkait

About the Author: Triana Ambarwati S.Psi

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + nine =