Sifat Wanita Yang Disukai Kaum Pria

Kebanyakan pria mulai menaruh perhatian pada seorang wanita dengan melihat penampilan fisiknya. Wanita yang berwajah cantik, berkulit bersih, berhidung mancung, dan memiliki tubuh yang ideal biasanya lebih mudah di incar pria untuk menjadi pasangannya. Tentu akan menjadi hal yang menyenangkan bagi seorang wanita jika ia menjadi sosok idaman dan popular di kalangan pria. Namun percaya atau tidak, sebagian besar hubungan pria dan wanita tidak bertahan lama jika hanya mengutamakan fisik saja. Kesempurnaan fisik yang dimiliki wanita pada awal pendekatan hanya akan berubah menjadi rasa bosan jika tidak diimbangi dengan sifat yang baik. Karena ada beberapa sifat wanita yang disukai kaum pria.

sifat wanita yang disukai kaum pria

Untuk menjalani hubungan serius dan jangka panjang, pria tidak lagi mengutamakan keindahan fisik wanita saja. Ada beberapa sifat wanita yang dapat membuat pria benar-benar jatuh cinta padanya meskipun fisiknya biasa saja. Tipe pria yang cuek atau yang ‘nakal’ sekalipun pasti akan memilih wanita dengan kecantikan hati yang terpancar melalui sikap-sikapnya untuk dijadikan kekasihnya. Bagi Anda wanita tentunya harus mengasah kualitas diri Anda agar menjadi wanita yang disukai kaum pria. Maksimalkan kelebihan yang Anda miliki dan kurangi kebiasaan buruk Anda. Berikut ini beberapa contoh sikap wanita yang disukai kaum pria.

Sifat wanita yang disukai kaum pria

sifat wanita yang disukai kaum pria

1. Santun

Sikap santun berhubungan dengan caranya berbicara. Tutur lembut seorang wanita akan menarik perhatian pria untuk lebih mengenal Anda lebih dalam.

2. Penuh Perhatian

Wanita harus peka dan tanggap terhadap kebutuhan emosional pria, menjadi tempat bersandarnya ketika ia mempunyai permasalahan. Hal ini membuat pria nyaman dan lebih membuka diri pada Anda.

3. Memiliki Jiwa Sosial

Pria menyukai wanita yang berjiwa social tinggi karena menandakan bahwa wanita itu akan menjadi pasangan yang pintar bergaul dengan lingkungannya, menyenangkan, dan tidak membosankan. Hal ini bisa ditunjukkan dengan berpartisipasi dalam berbagai acara atau suka memberi makanan pada tetangga.

4. Keibuan

Pria biasanya akan mencari wanita yang memiliki sifat seperti ibunya. Wanita yang lembut dan penuh kasih sayang dapat membuat pria merasa tentram dan senang saat sedang ingin bermanja.

5. Berpengetahuan Luas

Wanita berpengetahuan luas akan lebih mudah diajak mengobrol untuk saling bertukar pendapat. Pria akan lebih menyukai wanita yang mengetahui banyak hal karena pada hakikatnya seorang wanita akan menjadi pendidik pertama bagi anak-anaknya kelak.

6. Tampil sederhana

Berpenampilan apa adanya dapat menunjukkan kecantikan alami dari seorang wanita. Tidak perlu mengedepankan gengsi hanya untuk mendapatkan simpati dari seorang pria. Pria juga tidak suka wanita yang boros apalagi dengan meminta pria membayarkan belanjaan mahal Anda.

Beberapa sifat ini bisa Anda biasakan agar dapat menjadi wanita yang disukai kaum pria. Berperilakulah yang baik maka pria akan mudah jatuh hati pada Anda.

Artikel Terkait

About the Author: Triana Ambarwati S.Psi

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − seven =

WhatsApp chat WhatsApp Kami